Friday, July 13, 2012

Just Rely on God


Tadi malam, sehabis fitness, sekitar jam setengah 8, pas mau balik, eh ternyata hujan, lalu menunggu, dan terus menunggu di tengah dinginnya cuaca dan banyaknya nyamuk yang mengganggu, sementara dalam hati khawatir terus gimana kalau hujan gak kunjung reda, waktu terus berjalan, takut di bagian jalan sana, si angkot merah sudah tidak ada lagi, mana baterai hape tipis, pulsa pun tipis, dan rasa menyesal dalam hati pun tak kunjung reda.

Di dalam kekalutan, somehow, tiba-tiba datang kalimat “just rely on God”.  Aku seakan diajarkan bahwa sebenarnya yang dapat aku andalkan hanyalah Tuhan. Manusia, harta benda, tidak bisa diandalkan sepenuhnya. Bila kita terlalu bergantung pada manusia, harta benda, hasilnya akan mengecewakan. Tapi rasakan, dengan bergantung hanya kepada Allah saja, ada perasaan yang damai dan tenang yang kemudian masuk mengalir ke dalam hati.

Aku tersadar, dengan aku terlalu khawatir sama keamananku, aku sama saja dengan tidak percaya kepadaNya. Kemana iman yang selama ini kupegang?

Oh Lord, thankYou for forgiving me, teaching me, and giving me chances to rise and rise again..
ThankYou for loving me full. Make me just rely on You, full!

No comments:

Post a Comment